iklan 1

Mengubah Start Button Win7


Assalamualaikum kawan, gimana kabarnya ??
sehat semua ya mudah-mudahan, :)

alhamdulillah saya bisa sedikit membagi pengalaman yang sebenarnya sudah lama saya dapatkan.
berhubung ga ada kerjaan karena  libur, saya bingung mau ngapain, sudah lama ngutak-atik komputer buat ngilangin bosen, tapi malah tambah bosen. kemudian terfikir oleh saya untuk membuat tombol start yang berbeda agar tampilan komputer menjadi sedikit lebih menarik.
langasung saja, dibawah ini adalah contoh screenshot desktop saya :






gimana menurut kalian ??
hehe…keren kaan..!!
bangganya jadi anak UIN :p

kalau kalian mau juga, silahkan mencoba.. toh sedikit ngoprek ga akan bikin komputer kalian rusak
ingat..banyak mencoba = banyak bisa..!!
semoga artikel ini bisa mengilhami kalian yang ingin mengubah tampilan desktopnya menjadi lebih menarik.
langsung saja bagi anda yang berminat dapat mengunduh filenya dengan cara mengklik link dibawah ini :


8 comments: